Ane Seftyan Rachmawan, anak terakhir dari tiga bersaudara, dilahirkan 22 tahun yang lalu di Kota Sukabumi tepatnya pada tanggal 12 September tahun 1990. Ane dilahirkan di keluarga yang sederhana. Dari kecil sampai SMA tidak ada  prestasi yang menonjol yang telah ane capai.

Pada tahun 2008 ane lulus SMA dan mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan, namun dikarenakan tidak ada biaya, jadi pada saat itu yang ada di pikiran ane hanya mencari kerja. hingga pada bulan Februari 2009 ane mendapat kerja di SPBU. Tetapi setelah beberapa bulan ane bekerja disana, keluarga ane khususnya kakak-kakak ane, menyuruh ane buat melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Sebenarnya ane tertarik sama dunia teknologi dan ingin mengambil jurusan yang berhubungan sama teknologi, karena dunia teknologi itu akan terus berkembang. tetapi keluarga ane nyaranin ane mengambil jurusan Akuntansi soalnya menurut mereka peluang kerja dan jenjang karirnya lebih besar.

Yaa akhirnya ane kuliah mengambil jurusan akuntansi di salah satu PTS di Depok. Dari sini ane banyak mendapati ilmu yang berhubungan sama yang namanya ilmu akuntansi. Walaupun ane kuliah ngambil jurusan akuntansi, tetapi ketertarikan ane sama dunia tekonologi tetap ada dan ane juga sedikit mengerti sama ilmu teknologi khususnya dunia komputer dan gadget. 3 tahun ane menjalani kuliah hingga akhirnya anepun lulus dan mendapati gelar ahli madya.

Kalau dilihat dari tujuan awal ane, hidup ane sekarang tidak sesuai dengan tujuan dan minat ane di dunia tekonologi, tetapi ane tetep bersyukur, mungkin jalannya sudah seperti ini, manusia bisa berencana, tetapi Allah yang memutuskan.

Dan sekarang Alhamdulillah sekarang ane sudah bekerja sesuai dengan ilmu yang ane dapat di PTS, yaitu jadi accounting staff di perusahaan swasta di daerah Jakarta. Perusahaan ini bergerak di bidang penjualan atau distributor alat musik dari luar maupun dalam negeri. Visi dari perusahaan ini adalah menjadi distributor alat musik yang terkemuka di indonesia, sedangkan misinya adalah membangun seluruh brand yang dimiliki perusahaan secara menyeluruh sebagai submber kekuatan yang sama untuk mencapai misi perusahaan, membentuk perusahaan yang menghasilkan keuntungan dan manfaat baik bagi perusahaan maupun pegawai dan berpartisipasi dalam program pemerintah yaitu dalam hal meningkatkan seni budaya dengan satu misi musik dapat dipakai dalam segala aspek kehidupan manusia.

About yanzdrughi

its me :: ¤═══¤۩۞۩ஜ▀ஜ۩۞۩¤═══¤ ██ 1. Allah S.W.T ███ 2. Nabi Muhammad S.A.W ████ 3. Keluarga █████ 4. Juventus ¤═══¤۩۞۩ஜ▄ஜ۩۞۩¤═══¤

Tinggalkan Balasan

