Ibu Ratih Juwita,
ya.. Ratih Juwita adalah nama dosen softskill saya pada mata kuliah analisis laporan keuangan di kampus saya.
Bu Ratih adalah sosok dosen yang saya benar-benar asyik dan sangat menghibur, dosen yang sangat saya harapkan ditengah kesibukan kuliah saya yang sangat membosankan. namun sayangnya beliau mengajar softskill yang dimana kita bertemu hanya sekali dalam satu bulan.
bagi saya, ibu Ratih sudah sangat baik dalam mengajar dan membina mahasiswanya.

pertahankan bu,
saya akan selalu ingat ibu walaupun saya sudah tidak diajar sama ibu.
mungkin itu yang bisa saya sampaikan buat ibu.
terima kasih .

About yanzdrughi

its me :: ¤═══¤۩۞۩ஜ▀ஜ۩۞۩¤═══¤ ██ 1. Allah S.W.T ███ 2. Nabi Muhammad S.A.W ████ 3. Keluarga █████ 4. Juventus ¤═══¤۩۞۩ஜ▄ஜ۩۞۩¤═══¤

Tinggalkan Balasan

