Heyy..

Guee..iya.. gue, kenalin gue Seftyan Rachmawan,

Gue tukang gali ilmu di salah perguruan tinggi swasta di depok angkatan tahun 2009. Kebanyakan sih temen gue sih bilangnya UGM (universitas Gunadarma Margonda)..hahaha

haduuhh.. klo ceritain tentang kampus..

oke sebelomnya gue cerita dikit nih sebagai pendahuluan ini tulisan😀

awalnya, pas gue lulus sekolah gue ga ada niatan buat lanjut kuliah.. soalnya udah bosen men 12 tahun belajar mulu..hahaha.. dan waktu itu yang gue pikirin itu, nyari duit..duit..dan duit. Tapi suratan takdir gue engga gitu ternyata.. dan akhirnya gue dipaksa kuliah juga setelah sempet gawe juga di perusahaan bahan bakar minyak (POM) walopun pada saat itu gue engga mau kuliah..

tapi alhasil, habis gelap terbitlah terang men😀 “gelap”nya itu gue dipaksa kuliah tapi “terangnya”, gue bersyukur banget gue jadi bisa kenal sekaligus punya temen-temen kampus gue yang paling ngga bisa gue lupain, kenapa??

Karena temen di seperjuangan gue ini cuma dua kelas..jadi ya itu itu aja temen gue..nasiiip..nasiip, hahaha.. ehtapi walopun cuma dua kelas, tapi sekali lagi gue bersyukur punya temen kayak mereka-mereka pada, soalnya  banyak banget cerita lucu, konyol, romatis, sedih, seneng, suka, duka bareng  temen-temen gue ini. mulai dari rupa, sifat, kelakuan, ada yang soleh, baik, manis, lucu, gokil,kocak, sakit, lemot sampe yang goblok juga ada..pokoknya semuanya deh..yang nikah sama berbadan dua juga ada loh.. sama homo  juga deh😀

cukup segitu aja deh pendahuluannya.. mudah2an kagak ada yang harus di revisi lagi sama DP nya *tiba2 galau LKP*

langsung aja deh gue certain banyak sedikitnya temen gue itu yang menurut gue itu orang emang harus gue certain dan ngga bisa gue lupain, entah dari rupanya, sifatnya ataupun kelakuannya.

Gue absen nih.. kan tadi gue udah bilang, temen seperjuangan gue cuman 2 kelas doang, jadi dari kelas DA01 sama DA02 doang.. berhubung gue da02, gw mulai dari Da02 dulu deh.. cekidot !

1. Ade Rivany

Hahaha.. langsung ketawa gue klo inget pas pertama kali kenal sama ini cewek.. sebelom gue kenal dia sih, gue sempet kenalan dulu sama cewek di jejaring sosial K*prol.com yang awalnya ini cewek gue ajak kenalan, terus gue nanya kuliah dimana..jurusan apa.. dan kelas berapa, dan akhirnya.. Baaangg !!! kampus, jurusan, sama kelas kita samaan, dan ternyata cewek ini, ya si Ade Rivany.. hahaha, kaget sama malu juga gue pas dia nanya gue dan bilang “ hey, lo yanz yang di k*oprol itu kan? Hhaha .. kocak pisan dah pokoknya , dan setelah lama kenal, akhirnya gue tau juga klo dia orangnya  asik, baik, tapi songongnya itu kadang ngeselin juga hehe😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Alfian Tanjung

Kadang gue suka dibikin ngakak juga sih gara-gara dia, bukan karna dia suka ngelawak, tapi karna dia suka di cengin sama temen gue yang emang kelakuannya suka ng’cengin orang.. haha.. segala dipanggil bisma S*msh-lah, antek-antek tomket-lah si tanjung ini.. gokil dah.. tapi walopun gitu.. dia orangnya asik juga.. pinter juga klo udah bicarain masalah computer mah (katanya)😀 orang mukanya aja udah kayak keyboard men.. ehh .. hehehehe *piss

3. Ambi Pritha Permana

Ambii.. apa yaa hal yang paling kagak bisa gue lupain dari sahabat gue yang satu ini?? Buseet..sumpaah dah ga bohong.. saking banyaknya cerita-cerita konyol bareng dia, gue sampe bener-bener lupa apa yang harus gue ceritain, mulai dari yang seneng-seneng bareng.. cabut bareng Cuma buat maen ceki di MJ, jalan-jalan bareng sampe stress bareng juga ada ..hahaha, yang jelas.. ambi ini salah satu temen cewek gue yang paling deket sama gue lah pokoknya.. dia orangnya cakep, peduli, asik juga..walopun kadang dia suka lemot.. klo ibaratkan processor ya.. dia itu pentium satu lah.. ahihihihi

4. Anggi Ruliansyah

Nah ini dia nih temen gue yang paling jeprut.. dia itu punya cita-cita pengen kayak Ariel peterpan katanya..hahaha.. celetukan-celetukan konyolnya sama cengan’nya itu yang suka bikin sekelas pada ngakak..haha..sampe-sampe temen gue ada yang di kasih gelar sama si anggi “antek-antek israel-lah”, “antek-antek tomket-lah”, “ketua umum dewan pembina Gay indonesia cabang DKI satu” juga ada..haha,jeprut kan dia?haha. oia juga punya band, namanya “Mayana band”.. posisinya? Klo di ibaratkan di RCM, die udah kayak si ahmad dani lah ni bocah.. gokill abis..kayaknya kagak ada beban dihidupnya..selalu woless .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Antonius Situmeang

klo menurut gue pribadi nih.. si antonius ini bocah medan yang paling ditindas yang ada di Indonesia..hahaha *piss* gimana kagak, dia selalu jadi target ceng’an temen gue.. katanya sih dia homo sekaligus ketua umumnya geng homo cabang DKI .. haha, gimana kagak dibilang homo.. dari awal gue kenal sama ni bocah sampe sekarang mau lulus gue ga pernah liat dia deket sama cewek..haha.. tp dia orangnya asik juga, pinter bahasa bule juga dia..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6. Arianus Paska Mis

Bocah jangkung berkacamata, haha.. itu mungkin yang gampang gue inget dari dia,sejak pertama kenal sampe sekarang.. soalnya dia emang paling jangkung di kelas gue.. pake kacamata juga..klo kata temen gue, dia antek-antek tomcat juga..hehehe *piss* tp gitu-gitu juga dia orangnya rajin, baik, hmm apalagi yaa? Oh iya.. tp klo lagi maen futsal nih kadang dia suka ngelakuin blunder di mulut gawang sama pasangan blundernya si reza.. hehe😀

7. Asep Budi saputra

Lupa gue gimana asal muasalnya pertama kenal dia, yang jelas sih perantau asal Bengkulu keturunan sunda ini, dia orangnya pinter (paling pinter malah menurut gue), baik, rajin, dan peduli sama temen juga.. tapi kelakuannya kadang-kadang suka autis juga klo misalkan dia lagi pacaran sama ceweknya.. bhahaha..dan satu hal yang  ga bisa gue lupain, dia rival gue klo dari segi tim sepakbola favorit masing-masing.. hehehe

 

 

 

 

 

 

 

8. Debby Nur’ainy k.

Cewek pemilik suara bagus ini (menurut gue)  selain suaranya yang bagus.. dia orangnya asik juga, hitam manis dan rajin, selain yang barusan gue sebutin, yang ga bisa gue lupain dari dia.. dia satu kelompok sama gue waktu gue disuruh jualan di kampus.. dan gue jualan nasi uduk bareng dia..gila terjual habis ludes laku dagangan kita .. (padahal yang belinya temen sekelas gue juga).. hehe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

9. Dwi Siti Febriatna

Buseet deh.. klo kata gue ini cewe paling cool yang ada di kelas gue..hehe.. klo kata ketua kelas gue sih dia maskotnya cewe da02..hehehe.. gue ga terlalu deket sih sama dia.. tp setau gue selain cewek paling cool.. dia orangnya rajin, pinter juga, mungkin itu kali ya yang ga bisa gue lupain dari dia ..hehe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

10. Fitri Apriellia

Fitri.. hmm.. apa yaa yang ga bisa gue lupain dari dia?? (mungkin sebagian temen gue ada yang tau ceritanya tentang gue sama fitri :D) gue deket sama dia, dia orangnya manis, baik, peduli sama temen, rajin, pinter juga.. tp kadang dia orangnya terlalu serius..cerewet, alay juga.. hihihi😀 tuh dari namanya juga udah keliatan kan yaa alaynya?? Hehehe.. *piss

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

11. I Komang Gede Ngurah Bandeng

Kasian .. yaa kasian banget temen gue yang asalnya dari bali ini, awalnya dia kagak ada niatan sama sekali buat kuliah..dari bali ke depok itu niatnya cuma jalan-jalan aja.. eh ga taunya dibuang di depok sama bokapnya.. hahaha, tapi walopun kasian.. tp suer.. sumpah pemuda deh gue😀 dia asik banget orangnya.. selain “omes”nya yang ga bisa gue lupain dari dia, gue salut juga gue sama dia.. pertama dia ditinggalin sama bokapnya, eh udah ditinggalin sama bokapnya.. dia di tinggalin juga  sama cinta nya karna perbedaan yang emang ga ngerestuin cerita cinta dia yang mestinya bisa berakhir sampe akhir hayatnya.. *halaahh lebay😀 satu lagi  kenangan gue sama dia yang ga bisa gue lupain.. tahun baruan malah tidur ngemper di depan monas bareng dia sampe diusir sama petugas.. hahaha  gokil men *bestfriend gue lah😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

12. Mega Rini

Apa yaa? Hmm.. Gemuk kali yah.. itu yang ga bisa gue lupain dari orang ini.. hehe *piss😀 tapi cewe yang biasa dipanggil “ega” ini menurut gue orangnya baik, peduli temen juga, sama-sama orang sunda, kadang suka nyeletuk-nyeletuk konyol juga klo di kelas..  Pokoknya gue ga bakal lupa deh sama si ega ini .

13. Muhammad Surdi

Ini dia nih.. gue rasa dia anaknya rector kampus gue dah.. Muhammad surdi, dengan jaket coklatnya yang khas yang ga bisa gue lupain dari dia..ngampus itu ibaratnya buah rambutan, musim-an men.. haha. eh gue rasa juga dia sebenernya pura2 ngampus cuma buat nyari calon2 mahasiswa lulusan diploma buat dia masukin ke perusahaannya dia nih.. gue rasa dia punya banyak perusahaan..tp gau tau deh perusahaan apaan, entah perusahaan sorum gerobak sampah atau industry sandal bakiak nih.. yang jelas maskot cowoknya da02 men.. hahaha

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

14. Nur Amelia

Baahh .. ini cewek paling tertua nih kayaknya di kelas gue.. dipanggilnya aja “emak”hehe😀, “emak” ini orangnya baik, rajin, asyik juga, dan dia juga cewek pertama yang nikah duluan sebelom kelar kuliah😀 dan gue punya sebuah kenangan yang ga bisa gue lupain dari dia, jadi dulu  kita pernah touring bareng pake motor ke pelabuhan ratu-sukabumi-puncak, yang niatnya mau  2 hari satu malem, eh jadi 3 hari 2 malem..gara2  temen gue ada yang engap-engapan pas dijalan mau balik ke depok..jadi kita hujan2an bareng, seneng bareng, sengsara bareng juga.. pokoknya itu bener-bener kenangan indah sama si emak dah😀

15. Nurul Haj

Awal kenal Nurul haj.. haduh gue juga lupa.. tp yg jelas dia orangnya baik.. solehah.. pinter..rajin.. yang gue ga bisa lupain apa ya.. mungkin dari cara dia ngomong kali ya.. soalnya diakan perantau dari padang.. jadi logat padangnya masih kedengeran banget.. jadi lucu aja klo dia ngomong.. hehe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

16. Puspawati Indah

Klo temen gue yang ini, dia yang hamil pertama di kelas gue..hihihi.. tapi bukan hamil sebelom nikah.. di cewek kedua yang nikah sebelom kuliah kelar setelah si “emak”. Dia seksi fotokopi di kelas gue.. pokoknya semua yang berhubungan fotokopian materi perkuliahan dia yang pegang deh.. jabatannya mungkin fotokopiwati kali ya?? Hihihi

17. Ratna Juwita

Sama kayak si emak.. sama bukan karena udah nikah.. sama karena cewek paling tua juga di kelas gue, dia dipanggil si “tante”, dia Putih, cantik, lucu(suaranya).. yup.. itu si ratna.. menurut gue nih yah.. selain cewek paling cantik deh di kelas gue (walopun udah tua)😀 dia punya suara cempreng yang paling khas di kelas gue.. haha .. tapi kadang dia ooneng juga.. kelakuannya juga kadang suka bikin gue ngakak, tp kadang dia berubah juga kelakuannya jadi dewasa banget.. mungkin karena faktor umurnya yg lebih tua dari gue kali ya?? Hihihi..asik deh orangnya .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

18. Rati karimah

Baik..baik.. dan baiknya si baik.. Cuma itu kata-kata yang bisa gue ungkapin buat dia.. dia temen sekelas gue sejak tingkat satu sampe mau lulus sekarang ini, sekaligus temen deket gue juga.. dia sangat baik, rajin, soleh, dan kadang kelakuan sama celetukan konyolnya juga bikin gue ngakak.. kita juga pernah touring ke sukabumi berdua doang Cuma buat beli kue mochi doang,hehe.. asik pisan deh pokoknya orangnya..saking baik dan pedulinya dia ke gue, dia sampe minjemin gue laptop biar gue cepet-cepet nyelesein tugas akhir gue,baik banget kan dia?? Hehe :’)*, Pokoknya kebaikan dia ga bakalan pernah gue lupain sampe kapanpun, dan namanya juga udah gue cantumin di buku sejarah gue..hehe *mungkin agak lebay tapi gitulah nyatanya😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

19. Raidah Kartika Putri

Gendut.. haha .. itulah si puput.. orangnya gendut, tapi dia baik, rajin, asik, care juga sama orang.. kenangan sama dia apa yaa..??*inget-inget* oh iya.. pernah tuh gue ngajak dia fitness bareng.. kasian banget, dia disuruh lari selamat 30 menit sama tutornya.. alhasil besoknya dia sakit sama kapok fitness lagi .. haha😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

20. Rini rosmiati

Orangnya kecil, hehe *piss.. tapi dia orangnya baik, rajin, asik juga .. waduh gue lupa deh kenangannya gue sama dia apa.. tp dia pernah jadi manager tim futsal angkatan gue pas lagi turnamen deket rumah dia.. walopun waktu itu kita kalah telak 9-0.. hahaha

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

21. Thomas Arisetya

Ini dia ketua kelas gue.. yang namanya ketua kelas kan pinter, rajin, gagah, tanggung jawab, pemimpin, keren.. nah udah dia banget tuh .. tp yang paling gue ga bisa lupain dari si Thomas.. “kelakuan autis”, iya.. dia kelakuannya bener-bener kayak orang autis.. hahaha..selalu ada aja kelakuannya yang bikin orang aneh, bingung, ngakak, dimana pun dia ada.. tiba-tiba ngeluarin suara balapan lah pas praktikum, maenin pudelnya lah pas lagi presentasi sampe dosennya ketawa.. kadang ceweknya juga suka diperlakuin konyol sama dia (hehehe), dan masih banyak lagi kelakuannya yang ga bisa gue bilangin satu-satu.. hahaha kocak dan sangat konyol..😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

22. Tri Agung wicaksono

Si tukang kartu uno, haha.. nih temen gue yang ngebawa virus maen kartu uno ke anak-anak.. sampe tiap ada waktu kosong.. pasti kita selalu di isi dengan maen kartu uno.. ini semua gara-gara si agung ini .. haha, dia orangnya baik, rajin, item dikit(hehe..piss :D), asik juga orangnya

23. Try Yulianty

Ini nama cewe terakhir di kelasan gue.. namanya try yulianty, tapi suka dipanggil “amoy” mungkin karena kayak orang cina kali ya.. ah tapi engga juga sih.. orang di rumahnya di bojong bukan di cina..😀 dia orangnya baik, rajin, asik juga, kadang ngeselin juga .. oh iya.. dia juga ceweknya ketua kelas gue yang kelakuan autisnya kagak ketolong .. hahaha, tp mereka berdua saling menyayangi kayaknya *lebay..hehe, pokoknya klo udah bedua.. kayaknya dunia udah milik mereka aja bedua😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

24. Yudit ardianto

Dan ini nama cowok, absen paling terakhir, sekaligus orang terakhir di kelas gue.. yudit, dia orangnya menurut gue baik, pinter komputernya.. satu hal yang ga bisa gue lupain bareng dia.. kita bareng kena musibah kemalingan di kostannya dia..barang gue sama dia di maling orang, sengsara bareng kita.. tapi buat gue ga papa, soalnya karena kejadian itu, gue jadi punya referensi cerita buat nyeritain kenangan bareng si yudit ini .. hehe

Abis deh..nah itu tadi temen seperjuangan gue dari mulai tingkat 2 sampe tingkat 3, yang ga akan pernah gue lupain semuanya orang-orang sama kenangan-kenangan gue bareng dia..

Sisanya, temen – temen seperjuangan gue ada di da01.. nanti bakal gue cerita semua anak 3da01 di part 2 . tungguin aja🙂

About yanzdrughi

its me :: ¤═══¤۩۞۩ஜ▀ஜ۩۞۩¤═══¤ ██ 1. Allah S.W.T ███ 2. Nabi Muhammad S.A.W ████ 3. Keluarga █████ 4. Juventus ¤═══¤۩۞۩ஜ▄ஜ۩۞۩¤═══¤

6 responses »

  1. Rati Karimah Abdul mengatakan:

    hahaha, ujang a.k.a seftyan makasih ya for your opinion, but terlalu lebay..hehe, udah gw bookmark ini memorable banget..hehe,ditunggu ya part 2nya klo perlu bikin film jang…:D

  2. myta mengatakan:

    w tunggu part 2 nya ya,, hhe
    gk sabar nunggu kisah selanjutnya. ckckc

  3. gazeryouji mengatakan:

    tik..tuk..tik..tuk..tik..tuk..
    Fast Pick Or kick..
    hahahhaaa..

  4. gazeryouji mengatakan:

    Fast pick or kick..
    hahahhaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s